Indonesian Cup adalah kompetisi penjualan nasional yang diselenggarakan oleh PT Mazda Motor Indonesia dan diperuntukkan bagi seluruh perwakilan tenaga pemasarannya.
Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia Keizo Okue menyebutkan bahwa tujuan kompetisi adalah mendorong bagian eksekutif pemasaran dalam meningkatkan kemampuan pemasarannya secara terus-menerus.
"Sehingga kepuasan tertinggi pelanggan dapat terwujud dan terjaga," katanya saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat.
Dia melanjutkan bahwa dengan kompetisi pasar otomotif Indonesia yang semakin ketat, kepuasan pelanggan menjadi peran penting dalam meningkatkan pemasaran.
"Untuk menjaganya, kami berkomitmen untuk selalu meningkatkan profesionalisme tenaga pemasar kami," katanya.
Tenaga pemasar ditantang untuk memperlihatkan kemampuan berkomunikasi dengan pelanggan yang datang.
"Mereka harus mampu mengelaborasi informasi serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik," katanya. Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2013View the original article here
0 komentar:
Posting Komentar