Mazda gelar kompetisi penjualan "Indonesian Cup"

Pengunjung melintas di depan sebuah mobil keluaran terbaru pada suatu pameran otomotif di Jakarta (ANTARA FOTO/Saptono)

Jakarta (ANTARA News) - Untuk meningkatkan pemasaran, pabrikan otomotif asal Jepang Mazda menyelenggarakan Indonesian Cup.

Indonesian Cup adalah kompetisi penjualan nasional yang diselenggarakan oleh PT Mazda Motor Indonesia dan diperuntukkan bagi seluruh perwakilan tenaga pemasarannya.

Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia Keizo Okue menyebutkan bahwa tujuan kompetisi adalah mendorong bagian eksekutif pemasaran dalam meningkatkan kemampuan pemasarannya secara terus-menerus.

"Sehingga kepuasan tertinggi pelanggan dapat terwujud dan terjaga," katanya saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat.

Dia melanjutkan bahwa dengan kompetisi pasar otomotif Indonesia yang semakin ketat, kepuasan pelanggan menjadi peran penting dalam meningkatkan pemasaran.

"Untuk menjaganya, kami berkomitmen untuk selalu meningkatkan profesionalisme tenaga pemasar kami," katanya.

Tenaga pemasar ditantang untuk memperlihatkan kemampuan berkomunikasi dengan pelanggan yang datang.

"Mereka harus mampu mengelaborasi informasi serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik," katanya. Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2013


View the original article here

Penulis : Muhammad Naufal Fakhri ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mazda gelar kompetisi penjualan "Indonesian Cup" ini dipublish oleh Muhammad Naufal Fakhri pada hari Jumat, 15 November 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mazda gelar kompetisi penjualan "Indonesian Cup"
 

0 komentar:

Posting Komentar